Mari Bekerja Untuk Indonesia !!

PKS Working Party

Senin, Agustus 25, 2008

Apel Siaga Pemenangan Pemilu


BOGOR-Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor Diani Budiarto-Ahmad Ru'yat terus bergerilya menghimpun kekuatan. Dukungan pasangan itupun terus mengalir. Kemarin, bertempat di lapangan luar GOR Pajajaran, 5.000 kader dan simpatisan PKS Kota Bogor menggelar apel siaga pemenangan Diani-Ru'yat di Pilwakot Bogor 2008.

Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT-RI dan Kemah Peduli DPD PKS Kota Bogor, yang diikuti 370 anggota Brigade Penegak Demokrasi (Brigade 09). Upacara dimulai dengan pelaksanaan senam nusantara. Apel siaga dipimpin langsung Ketua DPD PKS Kota Bogor Yocie Gusman dan dihadiri pasangan Diani-Ru'yat sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor yang diusung PKS.

Ketua DPD PKS Kota Bogor, Yocie Gusman mengatakan, kegiatan PKS yang bersifat simultan dan masif ini merupakan bagian dari persiapan yang telah dan terus berlangsung dalam menyongsong Pilwakot Bogor dan Pemilu 2009 mendatang.

"Target suara 70% pada Pilkada Kota Bogor dan 50% kursi di DPRD pada Pemilu Legislatif merupakan amanah yang menjadi tekad bagi seluruh kader PKS dan 700 PJ RW yang menjadi ujung tombak kemenangan," tambahnya.

Sementara dalam sambutannya, Diani Budiarto mengucapkan terima kasih pada kader PKS yang telah memberikan kepercayaan padanya untuk melanjutkan perjalanan lima tahun ke depan dengan didampingi kader PKS sejati.

"Makanya, tak ada keraguan dalam diri kami untuk mengusung amanah ini, untuk berdakwah di jalan Allah SWT dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Bogor. Kami yakin seluruh jajaran PKS sampai dengan jajaran di bawah tetap yakin dan konsisten bahwa kita akan selalu berada di jalan Allah," tegas Diani.

Setelah apel siaga, ribuan massa PKS melaksanakan empat kegiatan secara serentak, berupa pelayanan kesehatan (Pelkes), bakti sosial, jalan sehat dan mega survei dengan total 40 titik kegiatan se-Kota Bogor.

Pelkes tersebar di 12 lokasi dengan 24 orang dokter, 48 orang paramedis dan jumlah pasien sekitar 1.500 orang. Sedangkan mega survei dilakukan dengan mendata aspirasi masyarakat Kota Bogor terhadap calon walikota dan wakil walikota Bogor periode 2008-2013.

sumber: Radar Bogor

0 komentar: