Mari Bekerja Untuk Indonesia !!

PKS Working Party

Kamis, Maret 19, 2009

Kampanye Perdana : PKS Segarkan Bogor


Bogor - Sehat, segar, santun dan senyum. Kesan itulah yang tertangkap dari kampanye perdana Partai Keadilan Sejahtera Kota Bogor di lapangan Heulang kamis (19/3). Lebih dari 7.000 massa kader dan simpatisan melakukan senam nusantara yang dilanjutkan dengan konvoi dan menyapa masyarakat Kota Bogor secara langsung.

Teriknya sinar mentari tak mengurangi semangat massa untuk senam bersama. Dipandu oleh intruktur dari Departemen Pemuda dan Olahraga PKS, masa berolahraga ria dengan iringan lagu-lagu daerah yang beraransemen energik.

“PKS ingin menunjukkan kesegaran dan kesantunan dalam berkampanye dan menyapa masyarakat. Karenanya, kita mengadakan senam nusantara yang dilanjutkan dengan konvoi secara santun serta menyapa masyarakat dengan senyum untuk kemenangan PKS,” ujar Yocie Gusman, S.Pi., ketua DPD PKS Kota Bogor.

Dalam orasinya, Yocie mengungkapkan data pelayanan kesehatan PKS yang pada tahun 2008 telah mencapai 9.000 orang dan fogging pada lebih dari 10.000 rumah. Mengenai isu-isu negatif terhadap PKS, Yocie mengatakan bahwa isu-isu itu tidak benar dan tidak terbukti.

“Namun fitnah akan terus ada. Karena semakin tinggi pohon semakin kencang pula anginnya. Karena itu saya berpesan kepada seluruh kader dan simpatisan untuk tidak terpancing isu. Kita buktikan kepada mereka bahwa PKS akan tetap besar dan terus berkembang di seluruh Indonesia. Nanti kita buktikan di lapangan Sempur, bahwa masyararakat Bogor sangat mencintai dan mendukung PKS. Jangan lupa di lapangan Sempur tanggal 29 maret, kampanye akbar PKS Kota dan Kabupaten Bogor.” seru Yocie.

Kampanye partai bernomor urut 8 ini dihadiri oleh anggota DPR RI dari Fraksi PKS Untung Wahono, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar Ahmad Ru’yat, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Iwan Suryawan. Sebagai juru kampanye, hadir Humas DPP PKS Ahmad Mabruri MA yang juga merupakan caleg DPR RI dan Ust. Nuruzzaman caleg DPR Provinsi Jawa Barat.

” Jika pada tahun 1999 kita hanya mendapat 1.7 juta suara, tahun 2004 kita mendapatkan 8.3 juta suara, maka pada tahun 2009 ini Insya Allah kita akan mendapat 24 juta suara. Jika tahun 1999 kita hanya memilki 30.000 kader, tahun 2004 kita memiliki 300.000 kader maka pada tahun 2008 akhir kemarin kita sudah mendapatkan 820.000 kader. Jika tahun lalu kita tidak punya Gubernur, kini kita memiliki gubernur termuda di Jawa Barat. Begitu pula dengan wakil walikota Bogor. Ini menunjukkan PKS dari tahun ke tahun makin dicintai dan diminati oleh masyarakat dan Insya Allah tanggal 9 april nanti akan dipilh oleh masyarakat Kota Bogor,” papar Mabruri yang disambut dengan pekikan takbir.

Ust. Nuruzzaman mengingatkan para kader PKS bahwa kehadiran mereka di lapangan Heulang ialah bagian dari tugas sebagai khalifah untuk membawa perubahan pada negara ini. Rakyat berharap pada PKS. Rakyat berharap pada satu-satunya partai yang dibuktikan oleh KPK tidak pernah memakan harta yang bukan haknya.

”Semoga negeri ini akan berubah lebih baik dan kitalah pelakunya,” tegas Nuruz.

Usai senam dan orasi, ribuan massa PKS meninggalkan Lapangan Heulang menuju Dapil masing-masing. Mereka berkonvoy dijalan-jalan utama dan melakukan direct selling kepada warga Kota Bogor. Di Bogor Barat, kampanye simpatik PKS terlihat di Pasar Gunung Batu, perempatan Yasmin, depan RS karya Bakti dan di pertigaan terminal Bubulak. Pun di Dapil Timur Tengah, massa PKS menyapa masyarakat di Paledang, Sempur, Tegal Lega dan Kebon Kelapa. Hal yang sama dilakukan di daerah Bogor Utara, Selatan dan Tanah Sareal.

”Kami membagi 2 tim. Tim simpatik yang menyapa masyarakat di tempat-tempat strategis dan tim direct selling yang berjalan door to door ke perumahan warga Kota Bogor. Bahkan nanti malam pun para CAD masih bersilaturahim kepada tokoh masyarakat di daerah masing-masing. Kami akan optimalkan hari ini. Semua ini dilakukan dalam rangka menyampaikan data track record PKS sebagai partai bersih dan peduli serta tentunya mengajak untuk memilih PKS pada 9 April nanti,” pungkas Iman Nugraha, Ketua Bidang Operasi.

PKS optimis dapat meraih suara terbesar di Kota Bogor pada pileg 2009 nanti.

” Riset internal kami, saat ini PKS kota bogor telah memperoleh 32 % suara. Tapi target kami, seperti amanat Musda, ialah 50 % suara. Jadi mudah-mudahan sisa waktu ini bisa kami manfaatkan seoptimal mungkin untuk mencapai target tersebut,” tutup Yocie.

Keterangan Foto:

1. Peserta Senam terlihat semangat

2. Ahmad Ru'yat, Iwan Suryawan, Yocie Gusman, dan Nuruzzaman

3. Peserta senam menikmati makanan tradisional

4. Bazaar PKS





0 komentar: