Mari Bekerja Untuk Indonesia !!

PKS Working Party

Kamis, Juli 09, 2009

SBY Boediono Menang 76,4 % di Kota Bogor


Hasil perhitungan suara Real Count yang dilakukan oleh Tim Tabulasi Suara DPD PKS Kota Bogor menunjukkan keunggulan pasangan No.2 SBY-Boediono pada pilpres 2009 di Kota Bogor dengan perolehan suara 76,4 % atau 377.465 suara. Adapun perolehan dari pasangan lainnya yaitu Mega Pro 15,4 % dan JK-Win 8,2 %

Real Count merupakan hasil perolehan suara yang didapatkan dari berkas C-1 pada setiap TPS. “PKS telah memenuhi 100% saksi untuk pasangan SBY Boediono di Kota Bogor. Amanah tersebut telah kami jalankan secara disiplin dan profesional. Data C-1 yang kami himpun dari 1729 saksi PKS merupakan data mentah Real Count PKS.” ujar Jajat Sudrajat, Wakil Ketua Tim Gabungan SBY-Boediono Kota Bogor.

"Tentu ini bukanlah hasil akhir. Kita tetap menunggu keputusan KPUD Kota Bogor dan KPU Pusat. Namun minimal ini adalah gambaran umum bahwa masyarakat Kota Bogor masih berharap SBY dapat me-LANJUT-kan pemerintahan menuju masyarakat yang adil dan sejahtera. Hasil ini juga tidak jauh berbeda dengan simulasi yang dilakukan radar Bogor pada beberapa waktu yang lalu dimana pasangan SBY – Budiono memperoleh sekitar 68 % suara” tambah Jajat. Pada tingkat kecamatan, SBY – Budiono meraih kemenangan mutlak terbesar di Bogor Utara dengan pencapaian 77.1 %.

Menurut Jajat tugas tim Kampanye Gabungan sekarang ialah mengawal suara. "Personil saksi gabungan SBY-Boediono di tingkat PPK dan KPUD siap mengawal dan mengamankan suara. Kerapihan administrasi C-1 dan profesionalisme saksi menjadi andalan kami. Terimakasih kepada seluruh personil saksi, PJ RW, struktur di tingkat ranting dan cabang, serta seluruh masyarakat Kota Bogor yang telah mensukseskan pilpres 2009,” tutup Jajat.


Novandiar
Bid. Media DPD PKS Kota Bogor

0 komentar: