Mari Bekerja Untuk Indonesia !!

PKS Working Party

Senin, Juli 28, 2008

PKS Putar Perdana Film 'Sang Murabbi'


pk-sejahtera.org Sederetan artis ternama tanah air akan meramaikan film yang dibuat untuk mengenang jasa KH Rahmat ini seperti artis cantik Astri Ivo, Neno Warisman, aktor tampan yang belakangan ini bergabung dengan Partai Hanura, David Chalik, Irwan Rinaldi dan sebagainya.

Jakarta - Peminat film sepertinya bakal dimanjakan dengan sebuah film baru bertema Sang Murabbi. Film religi yang 'berbau' politik ini akan diputar perdana sore nanti Pukul 19:00 WIB. Bukan di Cineplex 21, namun di GRJS Bulungan.

"Malam nanti kader PKS akan launching premiere film Sang Murabbi, kisah tentang KH Rahmat Abdullah mantan Ketua Majelis Syuro PKS," ujar humas PKS Mabruri dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Minggu (27/7/2008).

Sederetan artis ternama tanah air akan meramaikan film yang dibuat untuk mengenang jasa KH Rahmat ini seperti artis cantik Astri Ivo, Neno Warisman, aktor tampan yang belakangan ini bergabung dengan Partai Hanura, David Chalik, Irwan Rinaldi dan sebagainya.

"Sejak trailer film ini diputar upload di youtube, sudah lebih 30 orang yang mengunduh. DVD-nya juga sudah dipesan lebih dari 10 ribu keping," kata Mabruri.

Rencananya, lanjut Mabruri, acara launching ini akan dihadiri secara langsung oleh Presiden PKS Tifatul Sembiring.

Sang Murabbi, sebuah film yang bercerita tentang seorang guru bersahaja yang dulunya miskin kemudian berubah setelah mendapatkan kelapangan rezeki. Ia tidak lupa tujuan awal perjuangannya untuk berdakwah, bukan untuk mencari kehidupan dunia.

Syuting film yang disutradari oleh Zul Ardhia ini dilakukan di beberapa kawasan. Di antaranya di Setu, Jakarta Timur. Menurut situs blog sangmurabbi, lokasi ini dipilih karena memiliki kemiripan dengan situasi Kuningan, Jakarta Selatan, di era 70-an akhir dan 80-an.

Pengambilan gambar juga dilakukan di lokasi di wilayah lain seperti Kampung Raden, Pondok Gede, dan Pondok Rangon.

Apakah film ini bisa menyaingi film religi seperti Ayat-Ayat Cinta? Kita tunggu hasilnya.(anw/anw)

sumber: detik.com

0 komentar: