Mari Bekerja Untuk Indonesia !!

PKS Working Party

Selasa, Juli 29, 2008

Semarak Tasqif Juli DPC Boteng

Alhamdulillah Tasqif DPC Boteng Bulan Juli telah berlangsung pada Ahad, 27 Juli 2008 yang lalu. Seperti biasa rangkaian Tasqif dilakukan dua tahap, yaitu sbb:

1. Tasqif Anggota Muda
Materi "Sarana Membangun Rumah Tangga Islam" & "Karakteristik Rumah Tangga Islam"
Disampaikan oleh Ust. Dwi Sugeng Riyanta dan Ustz. Yustina (Bogor Family Center)

2. Tasqif Anggota Mula
Materi "Shifatur Rasul"
Disampaikan oleh Ust. Rahmat Yanuar

Tasqif muda kali ini sedikit berbeda dengan biasanya karena panitia membuat konsep acara semi-seminar. Karena tema yg diangkat seputar pernikahan islami maka panitia menghadirkan pemicara duet suami-istri (Ust Sugeng dan Istri) dari Bogor Family Center yang biasa mengisi seminar tentang pernikahan, sehingga pesan yg ingin disampaikan seimbang dari pihak ikhwan dan akhwat. Panitia membagikan pula doorprize bagi peserta yang mampu menjawab pertanyaan dan memberikan pertanyaan terbaik.


Sebelum dimulainya tasqif turut diputar trailer film "Sang Murabbi" yang di putar perdana bersamaan dengan pelaksanaan tasqif. Penayangan trailer film ini ternyata menghanyutkan sebagian besar peserta dan tanpa terasa di akhir tayangan nampak mereka menyeka air mata.

Peserta ikut menyimak pula beberapa slide tentang profil keluarga Ustadz Mutammimul 'Ula (Ust Tamim) yang memiliki 11 anak. Walaupun keluarga besar namun Ust Tamim dan istri berhasil membesarkan anak2 mereka dengan prestasi membanggakan. Selain juara kelas mereka pun didik dengan hapalan quran. Sehingga 3 orang anak mereka sudah hapal Quran pada usia dini.

File-file presentasi materi tersebut dapat di download di link sbb:

1. Profil Keluarga Mutammimul 'Ula
2. Presentasi "Sarana-sarana RT Islami"
3. Presentasi "Karakteristik RT Islami".

Terima kasih atas bantuan semua pihak atas kelancaran tasqif bulan Juli. Sampai jumpa lagi di tasqif mendatang yang lebih menarik dan penuh kejutan.