Mari Bekerja Untuk Indonesia !!

PKS Working Party

Kamis, Oktober 09, 2008

Kampanye Cawalkot Bogor Resmi Dimulai



BOGOR - Secara resmi tanggal 8 Oktober 2008 menjadi hari pertama kampanye Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor periode 2008-2014. Acara dimulai dengan pemaparan visi dan misi calon walikota dan wakil walikota Bogor dalam Sidang Paripurna DPRD Kota Bogor yang disuelenggarakan di Gedung Kemuning Gading. Diani-Ru'yat yang diusung oleh PKS Kota Bogor juga hadir dalam kesempatan tersebut. Masa Kampanye akan berlangsung tanggal 8-21 Oktober 2008. Hari terakhir kampanye akan dimanfaatkan untuk debat publik yang akan disiarkan langsung oleh TV ONE di IPB International Convention Center, Botani Square.

Pasangan No. 5 ini melangkah tenang penuh percaya diri menuju podium. Keduanya mendapatkan sambutan paling meriah ketika menyampaikan visi dan misi yang turut disaksikan oleh Angggota DPRD Kota Bogor, Anggota KPUD Kota Bogor, Muspida, Pengurus Parpol dan Masyarakat Umum.

Suara H. Diani Budiarto terdengar lantang menyampaikan visi dan misinya. Kota jasa yang nyaman dengan masyarakat madani dan pemerintahan amanah, menjadi visi pasangan yang memiliki jargon "Tulus Mengabdi" ini.

Mewujudkan visi tersebut, jelas Diani, maka dituangkan beberapa pernyataan misi. Diantaranya mengembangkan perekonomian masyarakat dengan titik berat pada sektor jasa berbasiskan potensi sumberdaya lokal, mewujudkan kota bersih, indah dan nyaman dan aman dengan sarana prasarana yang berwawasan lingkungan.

"Tak hanya itu, kami juga akan meningkatkan kualitas sumberdaya manusia yang berakhak, inovatif, dan bermental wirausaha serta mewujudkan pemerintahan kota yang efektif dan efisien dengan menjunjung tinggi supremasi hukum, " papar Diani.



Diani-Ru'yat Berkampanye Simpati di Kel Tegal Gundil, Bogor Utara




Kampanye Terbuka Perdana di Lapangan Indraprasta, Bantar Jati


Kampanye Terbuka

Usai menyampaikan visi dan misi, pasangan Diani-Ru'yat menyapa ribuan pendukungnya di lapangan sepakbola Bumi Indraprasta di Kecamatan Bogor Utara. Kampanye ini dihadiri oleh anggota Fraksi PKS DPR RI Untung Wahono.

Kampanye di Indraprasta diwarnai dengan pencoblosan poster ukuran besar bertanda gambar pasangan Nomor Urut 5 oleh Diani dan Ru'yat. Selesai menyampaikan orasi politik di hadapan ribuan pendukungnya, Diani-Ru'yat segera menuju Masjid Al Muslim yang tidak jauh dari lokasi kampanye untuk menunaikan sholat Zuhur. Setelah itu agenda dilanjutkan kunjungan ke perkampungan warga di Kelurahan Tegalgundil Bogor Utara. Kunjungan dilakukan di RT 02, 03, dan 06.

Di RT 02/01 Diani-Ru'yat melihat lokasi pembangunan Masjid Jami Darussalam dan memberikan sumbangan untuk membantu pembangunan masjid tersebut. "Mari kita isi masjid ini untuk aktif shalat berjamaah, jangan sampai sudah ada mesjid/mushola, tapi tidak ada jamaahnya," ujar Diani yang telah mengunjungi lebih dari 400 masjid/musholla se-Kota Bogor dalam program Subuh Kelilingnya.

Dari situ mereka melanjutkan ke kantor PMI Cabang Bogor untuk mendonorkan darah. Diani juga menganjurkan kepada pendukungnya untuk ikut mendonorkan darah. "Stok darah PMI kosong. Dianjurkan kepada para pendukung Diani-Ru'yat berdonor darah hari ini seusai kampanye di lapangan Kresna," himbau Diani. Calon Wakil Walikota Bogor Achmad Ru'yat didampingi 30 kader PKS langsung mendatangi PMI untuk mendonorkan darahnya seusai kampanye. Ru'yat menambahkan, ia dan kader siap PKS menjadi pendonor darah tetap untuk PMI Kota Bogor.

Diolah dari : radar bogor dan jurnal bogor

0 komentar: