Mari Bekerja Untuk Indonesia !!

PKS Working Party

Sabtu, Januari 03, 2009

Kader PKS Putihkan Jakarta



PKS Kota Bogor -- Sepuluh ribu massa kader dan simpatisan PKS Kota Bogor melakukan aksi peduli palestina di Kedubes AS. Massa PKS bergabung di bundaran HI dengan massa se Jabodetabek.

"Kami telah menyiapkan 30 bis untuk mengangkut simpatisan. Sedangkan untuk kader PKS kami arahkan untuk dapat berangkat secara mandiri menuju lokasi aksi," ujar Adityawarman, Korlap aksi DPD PKS Kota Bogor.

Rombongan bis PKS Kota Bogor yang berangkat sejak pukul 09.30 diarahkan menuju Wisma Kosgoro dan Hotel Niko untuk melakukan shalat jumat. Pada pukul 13.00, massa menuju bundaran HI sebagai start aksi long march menuju dubes AS.

"Ini adalah aksi bagi seluruh masyarakat yang mencintai perdamaian dan membenci terorisme. Kelakuan Isrel sudah tidak dapat ditolerir lagi dengan akal sehat. Oleh karenanya kami turut meyuarakan kepedulian terhadap palestina dan mengecam keras aksi biadab israel," ujat Yocie Gusman, Ketua DPD PKS Kota Bogor.

Massa PKS Kota Bogor disertai dengan 2 sound system yang terus mengibarkan semangat dan kepedulian terhadap palestina. Puluhan bendera merah putih, bendera palestina dan bendera PKS terus dikibar-kibarkan oleh massa. Aksi yang berlangsung tertib ini memenuhi jalan Thamrin dan kedubes AS.

Aksi ditutup dengan doa oleh Adhyaksa Daud sekitar pukul 16.30. Massa PKS Kota Bogor kembali tiba di Bogor sekitar pukul 18.30. "Alhamdulillah, semua berjalan lancar sesuai rencana. Tapi ini bukanlah akhir dari aksi. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Bogor untuk dapat terus berdoa dan menyumbangkan hartanya bagi rakyat palestina," tutup Yocie.

Sumber: Humas DPD PKS Kota Bogor

1 komentar:

Anonim mengatakan...

subhanallah...
Wah, aksi tadi pagi (Ahad, 11 Januari 2009) kayaknya Boteng lebih seru. Narsis....