Mari Bekerja Untuk Indonesia !!

PKS Working Party

Senin, Februari 16, 2009

PKS Gencarkan Pelayanan Plus


Jelang pemilu legislatif 2009, PKS semakin meningkatkan aksi pelayanan sosial ke masyarakat yang diserta dengan sosialisasi Calon Anggota Dewan. Untuk ahad (15/2) lebih dari 30 titik aksi pelayanan dan sosialisasi se Kota Bogor dilakukan oleh PKS.

”Aksi sosial yang dilakukan merupakan sinergi antara struktur DPD PKS Kota Bogor dengan seluruh CAD PKS. Ada yang langsung dibawah koordinasi Departemen Kesra. Ada juga yang ditangani oleh masing-masing CAD beserta struktur DPRa setempat,” ujar dr Rusmini Oesman, Ketua Bidang Kesra DPD PKS Kota Bogor.

Kegiatan foging dilaksanakan di kelurahan Cilendek Barat dan Cibuluh. Pelayanan kesehatan di kelurahan Muarasari, Curug Mekar, Sukaresmi, Kedung Jaya, Katulampa, Babakan Pasar dan Cimahpar. Pelkes PKS memiliki nilau plus di mata masyarakat. Para peserta pelkes yang menunggu giliran dapat membuat Kartu Tanda Anggota PKS secara langsung dengan sistem computerized. Doorprize pun diadakan panitia untuk menambah semangat para peserta.

Selain itu juga dilakukan bazaar dan pembagian beras murah di Situ Gede, Kayu Manis, Babakan dan Kedung Badak. Di beberapa tempat, kegiatan diawali dengan senam PKS.

Kader PKS juga kembali melakukan sosialisasi langsung (Direct Selling) ke masyarakat di seluruh kecamatan. “Bulan Februari ini adalah Bulan Siaga III bagi kader PKS. Artinya, pengokohan ruhiyah yang dilanjutkan dengan kerja nyata di masyarakat pada bulan ini akan mengalami peningkatan,” ujar Ketua DPD PKS Kota Bogor Yocie Gusman.

“Jadi jangan heran jika sejak kemarin kader PKS selalu mengisi hari-harinya, terutama Sabtu Ahad, untuk menemui masyarakat,” tambah Yocie.

0 komentar: