Mari Bekerja Untuk Indonesia !!

PKS Working Party

Senin, Februari 02, 2009

PKS Kukuhkan 720 PJRW



Tim Media - PKS Kota Bogor kembali memperkuat kekokohan strukturnya demi menghadapi Pileg 2009. Ahad (1/2), PKS Kota Bogor menggelar acara Pengukuhan, Pembekalan, dan Konsolidasi PJ RW se-Kota Bogor. Acara yang diadakan di Gedung kemuning Gading ini dihadiri oleh 720 PJ RW yang didampingi oleh 68 ketua DPRa dan 60 caleg pusat, propinsi dan kota asal Partai Keadilan Sejahtera.

"PJ RW merupakan garda terdepan dalam proses sosialisasi dan komunikasi partai ke masyarakat. Dengan penguatan dan konsolidasi ini, PKS semakin siap dalam meraih target kemenangan 50% di Kota Bogor," ujar Yocie Gusman S.Pi, Ketua DPD PKS Kota Bogor.

Pengukuhan langsung dipimpin oleh Ketua DPD PKS Kota Bogor dengan pembacaan ikrar janji setia dan penyematan atribut. Seluruh PJ RW PKS berkomitmen untuk profesional dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya dengan tetap mengedepankan akhlak dan persatuan umat. Sedangkan pembekalan dilakukan dengan pemberian Achievement Motivation Training oleh Aris Ahmad Jaya, trainer dari ABCo.

"Konsolidasi ini akan terus dilakukan secara mandiri oleh seluruh DPC hingga menjelang Pileg 2009. Penguatan ruhiyah disertai pendistribusian logistik kampanye menjadi agenda rutin PJ RW dan seluruh kader PKS", ujar Djati Kusumo, penanggungjawab acara.

Menjelang dzuhur, acara ditutup dengan penampilan tim nasyid Tashiru dan pembagian doorprize. Seluruh PJ RW dibekali surat tugas dan berbagai jenis atribut yang dibutuhkan untuk menjalankan perannya.


Keterangan Foto:

1. Pengukuhan PJ RW dengan pembacaan ikrar janji setia dan penyematan atribut PJ RW

2. Semangat seluruh PJ RW, Ketua DPRa, dan CAD PKS Kota Bogor


0 komentar: