Mari Bekerja Untuk Indonesia !!

PKS Working Party

Selasa, Maret 17, 2009

Kampanye Terbuka Kota Bogor


BOGOR - PKS memperlihatkan kreatifitas dan keseriusannya menghadapi pemilu legislatif 2009. Pada deklarasi kampanye damai (16/3) yang menandai awal masa kampanye terbuka, arakan konvoi PKS terlihat lebih kreatif dan atraktif.

“Ini merupakan bagian dari keseriusan PKS menghadapi pemilu 2009. Masa kampanye tertutup telah kami optimalkan. Kini seluruh kader dan simpatisan PKS berada dalam kondisi siap siaga untuk memajukan Kota Bogor bersama seluruh masyarakat,” ujar Yusuf Dardiri, Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera.

Dalam acara yang diseleggarakaan KPU Kota Bogor tersebut PKS mengerahkan 5 mobil yang dihias sebagai pesan sosial kepada masyarakat. Tema ketahanan pangan mereka sampaikan dengan mobil yang dihias berakeragam hasil pertanian. Kesiapan sebagai pemimpin yang aspiratif nampak pada mobil berbentuk perahu. “PKS sebagai nahkoda kapal siap menampung aspirasi masyarakat dan mewujudkannya dalam bentuk keadilan dan kesejahteran,” ujar Ust Bastian, Ketua DPC Bogor Selatan.

Perhatian pada isu lokal pun menjadi salah satu tema yang diusung PKS. Mobil yang membawa miniatur tugu kujang yang dikelilingi oleh aneka tanaman sebagai simbol Kebun raya Bogor menunjukkan keberpihakan PKS pada local wisdom.

“PKS berharap masyarakat dapat menjadikan masa kampanye ini sebagai pembelajaran politik dan sarana untuk melihat secara langsung visi misi partai yang akan dipilih. Mari kita optimalkan partispasi kita pada kampanye ini. Lihat dengan jeli, cerdas dan bijak. Sehingga kelak suara yang kita gunakan dapat membawa perubahan yang lebih baik,” harap Yusuf.

1 komentar:

firdaus usman mengatakan...

Wow keren2 mobilnya :D